Tuesday, August 15, 2017

2017 Fox's Library Weeding Programme [=Giveaway]



Umm, rasanya sudah cukup lama aku tidak beres-beres perpustakaan. Padahal aku tetap belanja buku rutin dan nonrutin, sementara space perpustakaan tidak berubah. Oleh karena itu, ketika akhirnya ketika penyakit mager bisa disingkirkan untuk sementara, sekarang tibalah saatnya untuk mencari adopter untuk buku-buku yang terpaksa dikeluarkan dari koleksi.

Seperti biasa, aku berharap mereka yang akan mengadopsi buku-buku korban penyiangan benar-benar membutuhkan, ingin membacanya, atau sekedar ingin memilikinya (baca: menambah timbunan?).

So...



Kali ini, supaya gampang, giveaway novel dan komik sengaja kugabung di sini. Yuk, langsung saja buka lapaknya :)

Paket Crazy Rich Asisns & The Great Zoo of China

Paket Yu Hua (To Live) & English

Paket Slammed & Anna and the French Kiss

Paket Cecilia Ahern

Paket Sastra Indonesia

Paket Paperback Impor

Paket Novel Fantasy

Paket Boxset Dragon Ball

Paket Serial Yokohama

5 Paket Serial Cantik @10 Jilid (Random)


Kurang banyak, ya? Nggak apa-apa deh, kapan-kapan kalau lagi rajin beres-beres aku bakal buka lapak lagi di sini.

Kondisi buku pada umumnya masih mint dan mulus sebagaimana bisa dilihat dari foto-foto di atas, hanya sebagian saja yang kena cap Fox's Library, karena belakangan ini aku cenderung malas mengecap buku. Alasan pelepasannya bervariasi, dari kurang sreg, punya dobel, beli karena "sepertinya menarik", beli karena "mumpung sale", dll, tapi pada intinya sih, supaya tidak menuh-menuhin lemari lagi, karena masih ada buku yang baru dibeli yang masih butuh tempat...

Karena ini pada prinsipnya aku yang butuh adopter, syarat buat ikutannya gampang saja kok :
1. Peserta GA adalah yang memiliki alamat kirim di Indonesia
2. Pendaftaran peserta dilakukan melalui Google Form di bawah ini.
3. Peserta boleh mendaftar untuk lebih dari satu pilihan, namun hanya boleh memperoleh satu pilihan.
4. Pemenang GA akan dipilih secara random untuk masing-masing pilihan buku. Apabila berdasarkan hasil undian seorang peserta yang sama memenangkan dua pilihan buku atau lebih, maka untuk pilihan kedua dan selanjutnya akan diundi kembali pemenangnya secara random.
5. Selain pengumuman di blog, pemenang akan dihubungi via email dan sms (atau wa).
6. Pendaftaran GA akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 Agustus 2017.
7. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2017.
8. Keputusan mengenai pemenang tidak bisa diganggu gugat.
9. Apabila dalam waktu 3 (tiga) hari setelah pemenang diumumkan tidak ada respon, maka akan dipilih pemenang lain sebagai penggantinya.

Bagaimana, gampang banget kan caranya?

Yuk, ayo ikut meramaikan Giveaway HUT Kemerdekaan RI ke-72 (dan HUT-ku yang kesekian) di tahun 2017 ini, dengan menjadi adopter bari buku-buku malang yang perlu kasih sayang dari para pemilik baru :)