Saturday, January 7, 2012

Linus and Sabrina, not Lucy

SabrinaSabrina by Deborah Chiel
My rating: 4 of 5 stars

A fairytale too good to be true...

Suka banget filmnya, terutama sama Indiana Jones, eh Linus Larrabee. Meskipun ini kisah cinta antara pria dan wanita yang berbeda usia 25 tahun! Meskipun temanya dongeng klasik tentang cinta baru yang dalam sekejap bisa menggantikan pemujaan seumur hidup!

Tokoh utama cowok, Linus Larrabee, 45 tahun, pengusaha yang dikenal sebagai satu-satunya donor jantung yang masih hidup di dunia. Mungkin terjemahan bebasnya: manusia nggak punya hati (bukan jantung).

Tokoh utama cewek, Sabrina Fairchild, 20 tahun, anak supir keluarga Larrabee, yang sejak kecil memuja David Larrabee, playboy profesional, adik Linus satu-satunya, dan selalu berharap menjadi kekasihnya.

Tokoh pembantu cowok, David Larrabee, 29 tahun, yang hampir tak pernah memperhatikan Sabrina, namun naksir berat ketika bertemu kembali Sabrina yang baru pulang dari Paris, padahal sebentar lagi akan menikah dengan putri pengusaha yang perusahaannya sedang diincar Linus untuk merger dengan perusahaan Larrabee.

Tentu saja di mata Linus, Sabrina merupakan penghalang bisnis yang harus disingkirkan. Meskipun jarang berurusan dengan wanita, karena ini bisnis, dan Linus selalu sukses dalam bisnis, maka Linus mampu dalam waktu singkat mengalihkan cinta seumur hidup Sabrina pada David kepada dirinya.

Cinta monyet memang tak bisa mengalahkan cinta gorila... ;]

Kalau disuruh memilih, aku juga bakal pilih Harrison Ford daripada Greg Kinnear sih, apalagi kalau Harrison Ford-nya masih semuda di Star Wars atau Raiders of the Lost Ark... ^.^

- nemu di thamrin city -

View all my reviews

No comments:

Post a Comment