Sunday, March 11, 2012

Hunky Vampire Warriors

Kekasih Misterius (Dark Lover)Kekasih Misterius by J.R. Ward
My rating: 4 of 5 stars

241 - 2012

Lupakan cowok berambut kriwil di sampul buku edisi terjemahan ini, karena saat membaca novel ini, sungguh tak bisa membayangkan tampang boga lakonnya seperti itu :D

Sang tokoh utama, Wrath, mungkin karena kondisi matanya, kubayangkan mirip Daredevil atau Umibozu-nya City Hunter >.< Bukan tampangnya, tentu saja, tapi fighting skill-nya.

Yang menarik dari novel ini tentu saja brotherhoodnya, karena selain sang Raja Buta masih ada beberapa vampir hunky hearththrob lain yang sepertinya enak untuk diicip-icip, dan biarpun tampangnya gangster bertato tapi pada doyan bercanda (sebagian aja, sih). Perkenalan masing-masing karakternya cukup mengundang untuk membaca kisahnya masing-masing. Sayang nama karakter-karakternya rada aneh.

Nama para anggota brotherhood ini sepertinya bukan nama yang diberikan ortu waktu lahir deh, lebih pantas nama julukan yang sengaja dipilih buat nakut-nakutin musuh. Wrath sih jelas. Yang lainnya rada maksa: Rhage (Rage, kalee), Vishous (Vicious mungkin maksutna), Tohrment (kalau pingin pake h, sekalian aja Thorment, biar panggilannya Thor kayak dewa Viking), Phurry (Fury aja, napa!), dan Zsadist (kenapa juga kudu pake Z?). Tapi kalo itu maunya pengarang, ya apa boleh buat. Asal yang baca tidak keseleo lidah aja.

Kalau ditinjau dari sisi romannya... Eh, ini termasuk cerita roman, gitu? Soalnya tipe Lust In First Sight, Fuck In First Night. Tidak pake flirting dan courting dulu, tancap gas dari awal. Cinta datang kapan-kapan.

Anyway, meski penggemar Buffy TV Series, tidak berarti aku jadi penggemar genre vampir yang belakangan ini semakin merajalela. Setelah dibikin ilfil oleh vampir yang berkilauan, lantas sedikit terobati oleh vampir true blood, novel ini menghibur simply karena hunky vampire warriors-nya.

Ssh... aku nggak melupakanmu, kok, Spike... ;)

View all my reviews

No comments:

Post a Comment